Visi & Misi Teknik Sistem Energi ITERA

0 Comments

Visi & Misi

โ€œMenjadi program studi yang berkualitas, berprestasi dan berdaya saing secara nasional maupun internasional dalam menghasilkan sarjana yang memiliki dasar ilmu pengetahuan yang kuat untuk memanfaatkan sumber daya alam di bidang rekayasa sistem energi demi meningkatkan kesejahteraan pada wilayah Sumatera dan sekitarnya.โ€
1. Melaksanakan sistem pendidikan keteknikan sesuai dengan kebutuhan industri pada wilayah Sumatera. 2. Mengembangkan penelitian dalam perancangan dan manajemen sistem energi untuk mengatasi permasalahan energi. 3. Melaksanakan pengabdian masyarakat dalam mengatasi permasalahan energi yang berfokus pada sumber daya alam Sumatera.
Terwujudnya sistem pengajaran yang efisien, efektif, dan berkelanjutan untuk menciptakan lulusan yang berkualitas, berkarakter, berwawasan profesi yang berbasis pada pembangunan manusia dalam upaya menunjang pembangunan wilayah Sumatera.
Mendorong seluruh kegiatan riset dan pengembangan di ITERA untuk menjadikan posisinya sebagai Universitas Riset dan melakukan upaya peningkatan secara terus-menerus dalam rangka mensejajarkan diri dengan perguruan tinggi maju di tingkat nasional maupun internasional.
Mengaplikasikan pengetahuan dan teknologi yang dikembangkan oleh segenap civitas akademika ITERA untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar kampus ITERA dan wilayah Sumatera. Secara paralel, membentuk jaringan kerja antara ITERA dan para pihak (usaha-usaha yang berlokasi di Sumatera) untuk pengembangan pendidikan dan penerapan sains, teknologi, dan seni yang berorientasi pada pengembangan kewirausahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *